What pic is this?

Bisa tebak ini gambar apa?

what is this?

Pernah liat film-film 3D? perlu kaca mata khusus utk bisa nonton film jenis seperti itu. Bgmn dgn gambar 3D? Kamu bisa melihat apa yang ada di dalam gambar itu? hehe…menyenangkan klo bisa lho…aku pernah kasi gambar 3D ke seseorang sbg hadiah ultah…pusing setengah mati dia ngeliatnya. diputar sana sini ga bisa keliatan jg. seru ngeliat orang bingung…hahaha… ampun deh Siska ini ya…klo lg iseng, ga nanggung2…πŸ˜€

4 Responses to What pic is this?

  1. -astri- says:

    yah.. mainan ini lagi.. dulu waktu kecil aku sering banget mainan ini sih.. :p

    gambar p**n** s**u*n** kan? hehehehe..πŸ˜€
    sangat ga jelas..

  2. rezky septri says:

    cici.. perasaan aku familiar deh..
    cici punya buku ini kan?
    hmm… cici sepertinya excited bgt dgn permainan ini..
    aku ingat, waktu tu cici nantangin gw… tapi kaga2 bisa euy…
    lieur abi mah… heheh

  3. siskawidjaya says:

    haha…cc ga punya bukunya dek. wkt km liat di kost itu..itu hadiah yg mau cc kasi ke ci fanny wkt dia ultah, inget ga? ci fanny nanyain itu gambar apaan…terus km jg ikut heboh. hehe…
    denger2 klo mau kerja di telkom ada test spt ini jg, harus bs liat gambar 3D sbg salah satu bahan pertimbangan keterima atau tidaknya

    thx 4 visitπŸ™‚

  4. Din says:

    ini gambar planet Jupiter kan hehehehehheheh. dulu masih kecil sering liat gambar kayak gini sampe jago. akibatnya sekarang mataku juling silindris gitu hehehehhehe. jangan sering sering heheheheh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: