Great moment??

Baru kali ini ultahku dirayakan cukup heboh setelah sekian tahun aku di Bandung. Hari sebelumnya aku dah mulai curiga, entah apa aja yg direncanain temen-temen, baik temen2 sekost maupun temen2 di sion..so..setiap gelagat perlu diamati dan dicurigai dgn baik. Hahaha… temen2 bener2 perlu cara yang smart klo mau ngerjain aku..secara..aku yang biasanya cari ide gimana ngerayain ultah temen-temen dgn heboh dan berkesan.😛

Awalnya itulah yg terpikir samaku di hari2 menjelang hari H. namun semakin mendekati hari H…aku lbh berpikir pasrah aja ah..hehe..lg kurang mood buat maen-maen. Klo pun mau maen2, ya liat sikon aja lah.

Ocha tiba-tiba berinisiatif nginep di kamarku dgn alasan bikin LPJ yang belum beres (sangat mencurigakan). Terus tepat jam 12 prima keluarin sebungkus tepung..hehe..untung kuliat jd bisa menghindar lari masuk kamar sambil bawa HD external Ocha biar ga disiram di kamar. Hahaha….telp dari Willy masuk dan cukup lama, jadi bikin orang-orang gregetan di lar kamar. Lampu ruang tamu dipadamin. Singkat cerita, aku diseret keluar kamar dan terjadilah yang perlu terjadi tanpa banyak perlawanan. Mulai dari tepung, telur, minyak bekas goreng ikan asin, air…fiuhh…amis bgt deh tuh rumah jadinya. Aku kejar bbrp orang, nungguin di dpn pintu kamar persembunyian mrk, mendobrak pintu kamar mandi (ga sengaja) krn ngejar Priska. Puas gw bisa ngejar dan menyudutkan Priska di kamar mandi. Mojo ga mau ketinggalan, lari sana sini sambil coba ikutan masuk kamar orang2 itu dan makan telur2 yang bertebaran di lantai. Pesta beneran deh si Mojo.

Puji Tuhan keributan segera berakhir krn tetangga ngamuk..spt biasa..jendela diketuk dgn keras. Hehe…Kami semua baru bisa tidur jam 2-an pagi klo ga salah. Pagi itu pun Rama & Lila mbangunin pagi-pagi banget terus ngerayain ultah di kamar…ya ga apalah klo gitu..namanya jg anak-anak PA :) Kasian si Ocha, tergusur sekali lagi…kurang tidur bgt tuh🙂

with friends di kost ronald

with friends di kost ronald

Siang sebelum ibadah, kita semua ikutan makan2 pembubaran panitia AS2008 di kost Ronald. Seru sih bakar-bakar ikannya, tp tetep hati ini curiga bakal ada yg buruk terjadi. So aku prepare baju ganti wkt mau berangkat ke sono. Beneran khan…timpuk menimpuk telur kembali terjadi. Amit-amiiittt deh. 2x sehari kena timpuk. Kali ini aku membalas dgn ga tanggung-tanggung. Lemparin sandal kotor ke yg nimpuk aku. Sebenarnya itu luapan kekesalan/emosi yang dah ga tertahankan lg. Aku bener2 kesal. Ini bukan ultah yang baik dlm 3 thn terakhir ini dengan kondisi mama papa msh ga karuan…ga ada damai sejahtera di rumah…itu jauh lebih buruk daripada semua timpukan telur. Dan kali ini, meluaplah semua amarah itu. Maaf teman-teman…sulit bagiku untuk bener2 tertawa pd saat kalian menimpukku dgn semua telur itu. Klo pun aku tertawa dan tersenyum, just to honour all of you.

hasil lemparan temen2 wkt di kost ronal...hehe...gw berhasil mjd tidak terlalu 'kotor'

inlah hasil lemparan temen2...gw berhasil ga terlalu 'kotor'😀

Sepanjang siang-mlm aku berpikir, ga ada hadiah ultah yg lebih indah selain kasih nyata yang ditunjukkan oleh keluarga rohani dan jasmaniku. Teman-teman mungkin berpikir cari kado ini itu untuk hadiah ultah, timpuk telur sana sini untuk kejutan. Tapi tahun ini, aku benar2 ga terlalu menginginkannya. Aku berteriak sama Tuhan penolongku, aku meminta damai sejahtera di rumahku, aku meminta papa berubah sebagai hadiah ultahku, aku meminta pertolongan Tuhan untuk tetap berdiri teguh di tahun 2009 ini, berjalan dari kekuatan kepada kekuatan, melupakan yg tlah lalu, mata tetap memandang Tuhan Yesus.

4 Januari 09, diakhiri dgn manis oleh kehadiran teman-teman di PH. A great moment there with Ocha, Jule, Nita.

P

nita, jule, gw....en ocha sebagai fotografer, jd ga keliatan dia😀

Thx, my friends…kehadiran kalian bener-bener membuat hari ini jauh lebih indah. Khusus Adek…aku bener2 menunggumu lho di moment ini… love u all, my sist. Sampai hari ini, kalian mengenalku dengan cukup baik…makasih buat support kalian selama ini…beryukur punya partner spt kalian.

Aku bikin ketetapan di hatiku, apapun yang terjadi, aku tidak mau menyerah, aku akan terus maju dan meraih kemenangan demi kemenangan, aku akan menuai setiap benih yang telah aku tabur….dan biarlah Tuhan bangga akan itu semua, bkn krn kuat dan gagahku, tp karena Roh Allah yang ada di dalamku.

8 Responses to Great moment??

  1. criz says:

    maap ga datang, cie. i was not in good mood..

    tp aku seneng krn cc dikerjain sebegitunya, he3

    wish all your dreams come true, cie🙂

  2. siska says:

    thx, say.. cc tau koq.🙂
    hehe…ngerjainnya emang standar sih, ga pake aneh2…telur, tepung, dll…standar aja. yang ga standar adl ampe 2x nya itu lho…ampun.

  3. criz says:

    potonya dipasang atuh, cie…

    ntar dblg gaptek loh ama bg ardi, he3..

  4. siska says:

    hee? foto yang mana? kmrn itu yg di kost ronald pake kamera k’jule, k’valda, ama b’jery. cc malah ga punya sm skl foto2 itu euy. blm dpt dari mrk jg filenya🙂 ntar deh cc coba minta ke mereka…
    tp klo yg di kost cc…ga ada foto2 sama skl😦

  5. criz says:

    gravatar nya mksdku…

  6. patty says:

    ngga pernah aku denger ulang taun di rayain smp ky gini.. ckck.. cinta mati tu anak2 sm kamu sis hehehehe…
    will be praying for u🙂

  7. siskawidjaya says:

    hehe…tipis bgt bedanya antara ‘cinta mati’ ama ‘balas dendam’, pat.😀 km perlu alami sendiri next time ya…hmm..25 april tho…tak inget2 kuwi, perlu perencanaan matang dl klo ke kamu. jgn sampe cm air gliter doang…hoahahaha… :))

    thx 4 ur support, sist🙂

  8. willy says:

    Semangat ya mei…

    Ambil positifnya, lumayan dirayain ultahnya… daripada aku belum pernah nih:((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: