thx 4 the cross, Lord

Ada masanya masalah datang silih berganti..masa2 di mana gw bingung dah ga tau lg bgmn harus bersikap.  Beberapa wkt yg lalu, gw liat ada bnyk mslh, memikirkannya terus menerus, dan hasilnya adl gw sendiri yg ‘dikuasai’ mslh. Terus gw ubah pikiran gw…’Apa yg Yesus lakukan di kayu salib utkku?’ Yup, gw punya Tuhan yg lbh besar dari mslh gw. Salib-Nya dah lebih dari cukup utk atasi semuanya….

Seorang teman memperkenalkan lagu ini di SR wkt di Wisma Sejahtera ruangan belakang…dan menjadi rhema sampai hari ini.. Tiap kali ada mslh, aku cm bisa bilang… ‘thank you 4 the cross Lord’. Pada saat aku memandang Tuhanku yang besar, pengorbananNya di kayu salib untuk menyelesaikan semuanya..mslh mjd terlalu kecil utk Tuhanku yg besar yang sanggup mengatasi masalahku.

Worthy Is The Lamb

 

Thank You for the cross Lord

Thank You for the price You paid

Bearing all my sin and shame

in love You came and gave amazing grace

Thank You for this love Lord

Thank You for the nail pierced hands

Wash me in Your cleansing flow

Now all I know Your forgiveness and embrace

Chorus 1

Worthy is the Lamb seated on the throne

Crown You now with many crowns

You reign victorious

High and lifted up Jesus Son of God

The Darling of Heaven crucified

Worthy is the Lamb, Worthy is the Lamb

Leave a Reply

