reuni KEKL 02 ke dufan

Minggu 11 Jan 09, KEKL 02 tmsk aku pergi ke dufan..maen2 aja. mlm sebelumnya aku nginep di kost patty (agak keterlaluan kostnya persis di sebelah kantornya😉 ). Sabtunya kami ngobrol banyak sampe larut…menyenangkan🙂 Minggu pagi baru deh berangkat ke dufan, njemput Maria ama Teni dulu sih. hehe… nyampe dufan agak kepagian, nganggur deh di sono, nongkrong2 sambil foto2 spt biasa😀 Begitu anak2 LC ngumpul, astaga, dah banyak yg lupa namanya. yang aku tau pasti itu cuma Patty, Maria, Teni, Sylvia, Eric, Bayu, Gendhis…lainnya…kenalan dulu deh di tempat😀 ato kl ga ya tanya2 ke yg lain siapa nama2 mrk…hehe…

D

antara yang maen tornado dan yg tidak...ada bedanya??😀

Pertama masuk dufan…kami ke teater 3D..abis itu maen perang bintang…spt biasa gw yg menang..hahaha…high score lah kali ini😀

hmm..maen apa lagi ya..sptnya ga banyak deh, tp asik, seru, dan berkesan..

o ya…aku ama Patty naek halilintar. begitu halilintarnya mulai naik track…tiba2 macet di line yg cukup tinggi. fiuhhhhhh…..mengerikan. untung aja berhasil diperbaiki ama teknisinya..

me and patty

me and patty

nice moment with u, pat.. bener2 have fun dan melepas semua stress/ketegangan selama ini…

tegang bgt ato asik bgt ya?

tegang bgt ato asik bgt ya?

sering-sering ya…

kami makan siang di salah satu foodcourt…hujan deres bgt wkt makan, tp terus reda dan terang bgt setelah kami selese makan..hehe…langit emang mendukung kami jalan2😀 Kami main ke beberapa wahana lg abis itu, terakhir kami ke niagara dan arung jeram….basah kuyub boooookkk…hehe…it’s okay, yg penting seru.

sore, kami segera pulang krn aku kudu balik lg ke bandung…

thx pat, thx all…bener2 having fun deh kmrn…🙂

cu next time🙂

5 Responses to reuni KEKL 02 ke dufan

  1. patty says:

    hoahoahoa aku liat potonya brp kali jg masih gelii.. harap harap cemas,.. duh duhh untung ga macet waktu posisi lg kebalik :p

  2. -astri- says:

    yah.. naik halilintar aja teriak..
    kalo aku sama abangku yang naek, kita sepakat ga mau teriak sama sekali.. jadi mingkem doang.. hahaha.. lebih seru..😀

  3. siskawidjaya says:

    hahahaha….iya, pat..klo macetnya di posisi kebalik, dah ga tau lg deh mau berekspresi kaya apa tuh. yg kmrn aja msh bisa senyum2 dikit dan kejepret foto tuh😉

    @astri: mingkem? hebat…tp jelek dek klo difoto mingkem, ga seru fotonya…jd kk sengaja teriak sekenceng2nya biar tampak seru di foto😉

  4. rikakika says:

    omg haha that must be like soo fun (:

  5. siskawidjaya says:

    yes it is..🙂 u must try it smday🙂
    thx 4 visit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: