Boy Meets Girl

cover Boy Meets Girl

cover Boy Meets Girl

Anda memiliki masalah dengan kencan Anda selama ini? atau..Anda ingin belajar bagaimana caranya untuk tidak menjadi ‘bermasalah’ ketika nantinya Anda menjalin hubungan dengan lawan jenis?

Membangun hubungan kasih dan komitmen bukan berarti membuang semua harapan, integritas atau kerinduan hatimu.

Dalam buku ini, Joshua Harris – cowok yang pernah berhenti berkencan – menekankan pentingnya masa menjalin hubungan lawan jenis. Ini terdengar kuno, tapi masa kenal – mengenal sangat diperlukan dalam hubungan lawan jenis pada masa kini yang serba canggih. Ini percintaan yang dituntun oleh hikmat, dipedulikan oleh komunitas, dan dipandu firman Tuhan.

Berisi kisah-kisah inspiratif tentang cowok dan cewek yang menemukan kembali pentingnya saling mengenal, buku Boy Meets Girl begitu jujur, romantis, dan menyegarkan, lagipula alkitabiah. Tempatkan Tuhan di pusat hubunganmu selagi kamu belajar:

Menetapkan arah yang jelas dalam percintaan
Menjadi dekat tanpa berkompromi
Menemukan dukungan dari komunitas yang peduli
Menangani masalah dosa masa lalu
Mengambil keputusan benar tentang masa depanmu

Seorang adik merekomendasikan buku ini untuk kubaca pada saat hubungan yang kami alami bermasalah dalam komunikasi, pola pikir, karakter, kebiasaan, dll… Dan..buku ini benar2 kubaca🙂 (thx, dek…)

Setelah membaca buku ini, aku benar-benar belajar bagaimana cara yang baik dalam membangun hubungan, tidak hanya dengan lawan jenis dalam artian kencan, tapi juga kepada lawan jenis dalam membangun persahabatan. Sampai hari ini, aku memberi diriku untuk mau belajar, dengan rendah hati mau dibimbing & terbuka, dan terus menerus belajar🙂

 Anda akan dibawa dalam suatu hubungan yang tidak hanya dipimpin oleh perasaan cinta buta semata, namun Anda akan diarahkan untuk membangun hubungan yang didasarkan pada hikmat, akal budi, kehendak Tuhan, komitmen, dan pengambilan keputusan yang tegas.

Anda akan diarahkan bagaimana membangun pertemuan2 kencan yang terarah dan berkualitas. Bagaimana cara melibatkan Tuhan, orang tua, dan komunitas dalam membangun hubungan menuju pernikahan yang kudus. Bagaimana seharusnya seorang pria memperlakukan seorang wanita dan juga kebalikannya, bagaimana membedakan kasih, cinta, dan nafsu pribadi. Anda akan belajar…bagaimana menaati Tuhan lebih daripada kehendak pribadi Anda sendiri.

Anda akan melihat kisah-kisah nyata mengenai hubungan muda mudi…dan Anda akan banyak belajar dari situ.

Buku ini dapat Anda dapatkan di toko-toko buku terdekat..atau search aja di internet. Kalau di Bandung, ada di Visi, Kalam Hidup, dll..🙂 (gw blm menjelajah ke semua toko buku..😀 )

Sebelum atau ketika Anda membaca buku ini, aku sarankan Anda membaca juga ‘I Kissed Dating Goodbye’ yg ditulis oleh penulis yang sama dgn ‘Boy Meets Girl’.

Tuhan berkati..

6 Responses to Boy Meets Girl

  1. -astri- says:

    pinjaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmm!!
    😀

  2. siskawidjaya says:

    😀 ambil aja sendiri di rumah kk…hehe…klo yg di kost kk itu adanya punya rama, bukan punya kk.
    hehehe😛

  3. rezky septri says:

    ci………….. aku jg pengen….

  4. siskawidjaya says:

    haha..beli dong😛 jgn mupeng doang😀

  5. willy says:

    Jadi pengen baca juga… pinjem ya mei:)

    Btw, ttg Joshua Harris, aku senang sekali dengan gaya menulisnya, bagaimana beliau menuangkan pikirannya yg tentunya alkitabiah jadi mudah banget dimengerti… Aku uda baca buku “I Kissed Dating Goodbye”…dan skrg pengen baca yg ditulis siska:) Nti pinjemin gege ya..:)

    Makasih

  6. ira says:

    ku baru baca buku i kissed dating goodbye
    uda pernah baca buku keduanya sih,,tapi jujur ku masih belum cukup dewasa untuk mampu mencerna bukunya….hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: