Hold me in your arms

Di awal-awal Sion Raya yg kuikuti di kampus, ada beberapa lagu yang berkesan dalam bagiku. Lagu di bawah ini salah satunya. Dikatakan di situ bahwa, sekarang Engkau dekat bagiku (bukan lagi Allah yang jauh), semuanya menjadi berbeda, benar-benar menjadi berbeda, aku bukanlah aku lagi yang dulu…ya benar sekali..aku bukan lagi aku yang dulu, yang menyebalkan, yang ini dan yang itu, karena Allah lah yang mengubahkanku.

Ketika Allah ada bersama kita, dekat dengan kita, yaitu ada di hati kita..semuanya berubah menjadi berbeda, I am not the same. Dan pada akhirnya yang menjadi keinginanku adl…pegang aku Tuhan dengan kekuatan tangan-Mu, jangan biarkan aku pergi dan menjauh, aku tetap memerlukan kasih karunia-Mu, dan  aku mau tinggal di dlm kekekalan bersama-Mu.

Hold me in your arms
Never let me go
I want to spend eternity with you

I stand before You Lord
And give You all my praise
Your love is all I need
Jesus You’re all I need
My life belongs to You
You gave Your life for me
Your grace is all I need
Jesus You’re all I need

And now that You’re near
Everything is different
Everything’s so different Lord
I know I’m not the same
My life You changed
I want to be with You(2X)

And I will sing for You always
Cause in Your presence God is where I want to stay

6 Responses to Hold me in your arms

  1. yohanes says:

    ini judulnya “Now that you’re near” kan c?😀

  2. siskawidjaya says:

    iya itu judul lagunya, tp judul postingan cc khan bs apa aja😛

  3. echa says:

    tuuuuh kan old song semua si kk iniiii,hillsong dan hillsong lagi..^^

  4. siskawidjaya says:

    hahaha…ga old song semua koq dek, ada jg now songs yg tentunya…hehe..jmlnya lbh sedikit drpd old song. tp ya apa blh buat, smtimes lagu2 lama jauh lbh merhema daripada lagu baru😀 kk agak sulit utk menerima lagu yg blm merhema euy…hehe..apa blh buat…koleksi lagu baru jg terbatas.😛
    hillsong lg dan hillsong lagi? iya gitu? hehe..gak ngerasa tuh😛 intinya sih, asal merhema ajah.. dan rata2 lagu yg bgs menurut kk malah jarang diketahui oleh temen2 ato dinaikkan di SR…repot nih..hehe

    thx 4 visit, cha🙂

  5. echa says:

    oooh aku aga setuju yang terakhir kk…..coba aja obrolin dgn adek2 PM… aku suka bgt ama You are the love of my life….a great old song ^^ GBU

  6. siskawidjaya says:

    hahaha…iya…ini jg lg diusahakan disosialisasikan dengan adik2 PM🙂
    ayo, cha…km perlu unjuk gigi jg sepertinya😀
    hidup old song ^^😀

Leave a Reply

