long time

dedek ndut…

where are you?

long time no see

long time no chat

long time no swimming together

how are you today, dek?  Are you really ok?

In these last days, I saw you sad, lots of burden, not fit.. is it true?

Is there anything I can do you to help you?

I’m so sorry for everything I have done and said..

My prayed be with u..always..

miss you so much

love you, dek…

Aku telah mengambil keputusan di dalam hatiku, bahwa aku tidak akan datang lagi kepadamu dalam dukacita. (2) Sebab, jika aku mendukakan hatimu, siapa lagi yang dapat membuat aku menjadi gembira selain dia yang berdukacita karena aku. (3) Dan justru itulah maksud suratku ini, yaitu supaya jika aku datang, jangan aku berdukacita oleh mereka, yang harus membuat aku menjadi gembira. Sebab aku yakin tentang kamu semua, bahwa sukacitaku adalah juga sukacitamu. (4) Aku menulis kepada kamu dengan hati yang sangat cemas dan sesak dan dengan mencucurkan banyak air mata, bukan supaya kamu bersedih hati, –  I wrote it so you would know how much I care–oh, more than care–love you!

2Co 2:1-4

6 Responses to long time

  1. ibellryarios says:

    ci siska…^^…heheh pengen ngeksis di wordpress..wkwk ijin baca blog nya si siska..wkwkw..

    GBU

  2. echa says:

    kak ini tulisan buat sapa? mmm kynya aku tau deh, dia kan? si adek itu? aku kenal kan? (*mengaktifkan karunia sok teu) udah ngntuk ni bnyak tugas, jurnalnya banyak bgt, bahasanya ribet2 mending bca blog😀 jadinya numpang tidur dsini aja ya kak zzzzzz….

    • siskawidjaya says:

      Echaaaaaaaaaa…..klo ngantuk, tidur atuh… eh ini anak malah baca blog2 orang. hehehe😛 adek itu… yg pasti msh adek2😛 bkn bapak2 ato ibu2😛
      coba2 diaktifkan lg karuniamu, di dunia yg lain, bkn di dunia blog😛

  3. siskawidjaya says:

    😕 agak susah bikin sebutan buat tesa yg akronim dari ‘ndut’
    hmm….gmn ya enaknya?😀

Leave a Reply

