Kau dan aku…lagu baru tapi jadul (2)

Nambah lagi nih koleksi lagu baru yg sebenernya jadul. Diajarin ama Bang Henry wkt PD kamis mlm yang lalu… katanya ini lagu jaman alm. Bang Ferry Sihombing masih hidup. nice song…

Kau dan aku ditetapkan Yesus

Bukan hanya melakukan perkara yang kecil

Kau dan aku ditetapkan Yesus

Bukan hanya melakukan perkara yang kecil

Tetapi pekerjaan yang besar

Yang agung, kudus, dan mulia

Membawa isi dunia bagi Yang Maha Tinggi

Tetapi pekerjaan yang besar

Yang agung, kudus, dan mulia

Membawa isi dunia bagi Dia.

8 Responses to Kau dan aku…lagu baru tapi jadul (2)

  1. royantonapitupulu says:

    Tapi kalo lagi sate susah nyanyiinnya kak.. Textnya Kau dan Aku soalnya.. “Kau”nya siapa? wkwkwk..

  2. siskawidjaya says:

    Beuh….cari dl lah ‘kau’ nya itu dl roy….ajak aja siapapun utk sate bareng samamu😛 hahahaha….
    ato, jgn kau nyanyikan di saat teduh, tp wkt duet di SR…gmn😛

  3. Margaretha says:

    cici, kayanya ada yang salah dech..
    kalo abs yang tetapi itu pekerjaan bukan perkara…wkwkwk

  4. Margaretha says:

    haha…bener2 onliners..mantappp..lsng dibales n ditanggapi gt…

  5. royantonapitupulu says:

    Yang reff nya juga “mengubah” isi dunia bagi…. bukan “membawa” kak..
    Nanti lagu ini mw kunyanyikan dengan calonku kak..😀
    Pasti keren nanti tuh,,hahaha

  6. Margaretha says:

    hahaha..iya ya ga nyadar saya yg itu juga salah…
    abs lagu nya easy listening, enk n mantappp cii…hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: