take a bath

Pernahkah km liat orang yang bersihin badan lebih dulu sebelum dia mandi? aneh bgt lah ya…Yang namanya orang mandi tujuannya tentu utk bersihin badan dari semua debu dan kotoran. Adalah keanehan jika ada seseorang yang membersihkan diri lebih dulu dari semua debu dan kotoran dan setelah itu barulah dia pergi mandi.

Hal yang serupa dengan orang-orang yang mau berdoa menghadap Tuhan Yesus. Mereka tidak perlu membersihkan diri dulu, mengoreksi diri dari dosa, menguduskan hidup lebih dulu barulah boleh menghadap Tuhan. Ada orang-orang yang menyangka, utk menghadap Tuhan (berdoa) haruslah menguduskan hidup lebih dulu, baru kemudian dia layak untuk berdoa.

Teman-teman….Yesus itulah ‘kamar mandi’ itu. Dia lah solusi untuk membuatmu menjadi ‘bersih’ dan kudus. Hanya di dalam Dia lah ada pengampunan dosa, bukan di luar dia, bukan di luar ‘kamar mandi’ itu.  Dia lah solusi untuk hidupmu, dan Dia lah yang membantumu hidup benar, bukan dengan kekuatanmu sendiri.

Suatu kebohongan besar bahwa kamu harus membersihkan dulu hidupmu sebelum kamu masuk gereja atau tempat ibadah. Ada banyak orang percaya yang berkata, ‘Aku tidak mau datang kepada Yesus sampai saya dapat hidup benar lebih dulu’. Sayang sekali, karena Anda tidak akan pernah dapat datang kepada Yesus dengan cara hidup benar lebih dahulu. Yang benar adalah, Anda hanya perlu masuk ke ‘kamar mandi’ itu, datang ke Yesus, maka kamu akan ‘bersih’.

Datanglah kepada-Nya sebagaimana dirimu apa adanya, dan Yesus akan membersihkanmu, bersih dari dosa, rasa bersalah, dan penghakiman.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: