God’s beloved

Friends,

i’d like to tell you smthing…

ternyata…kita anak-anak Allah…adalah God’s beloved….!!!

koq bisa? hmm…selama ini mungkin Anda dan saya menyadari klo kita tuh anak-anak Allah, dan sampai di situ aja. Tapi kini, aku ingin kasitau km sesuatu yg lebih menarik dari pd ‘status anak Allah’ … perhatikan…

suatu ketika, 2000 thn yg lalu, Yesus dibaptis oleh Yohanes Pembaptis. begitu keluar dari air, ada suara dr sorga, suara Allah Bapa yang berkata:

Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan.”

You are my Son, chosen and marked by my love, pride of my life. (the Message ver.)

Thou art my beloved Son, in whom I am well pleased. (KJV)

Nah, setelah peristiwa itu terjadi, Tuhan Yesus dibawa ke padang gurun, di sini lah iblis mencobai Tuhan Yesus dan dia bilang ‘Jika Engkau Anak Allah, perintahkanlah supaya batu-batu ini menjadi roti.’ si iblis menghilangkan kata ‘beloved’ itu kepada Yesus.

Dan hal yang sama terjadi dengan kita hari2 ini. iblis berusaha membuat kita hanya percaya klo kita ini anak Allah, dan bukan anak yg dikasihi oleh Allah…God’s beloved. mengapa? karena dengan cara demikian iblis tuh ingin agar kita tidak hidup seperti firman Tuhan. padahal Tuhan Yesus sendiri bilang kepada Bapa pada saat Dia berdoa:

Yoh 17:23  Aku di dalam mereka dan Engkau di dalam Aku supaya mereka sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau mengasihi mereka, sama seperti Engkau mengasihi Aku.

Jadi sebagaimana Bapa mengasihi Yesus: ‘Anak yg Kukasihi’, demikian lah Bapa di sorga mengasihi kita. Sama seperti Bapa bilang kepada Yesus, that You are My Beloved Son, demikian lah kita adalah God’s beloved, kepada kita Bapa berkenan…

Rekan-rekan…dengarlah suara dari hati Bapa yang paling dalam kepadamu: engkaulah anak-Ku yang Kukasihi..You are My beloved..

Ketika aku tau, dan mendengar kalimat Bapa itu kepadaku secara pribadi, I just can only drop my tears and say … thank you, Father.. makasih Bapa, Engkau jadikan aku anakMu yang Kau kasihi sama seperti Engkau mengasihi Yesus.

3 Responses to God’s beloved

  1. hnahanna says:

    as He is, so am I in this world: that I am God’s beloved!!😀😀

  2. as He is, so am I in this world: that I am God’s beloved!!
    +1

Leave a Reply

