Harmoni untuk-Mu

Aku benci menjadi lemah! Aku benci menjadi lemah! Diam tak berdaya..mengharapkan bantuan orang lain bahkan utk memakai bajuku sendiri. Tangan kiriku blm dpt dipakai sejak kecelakaan itu. Orang di dekatku bahkan tidak mengijinkanku kembali naik motor sekalipun itu hanya sekedar membonceng. Kurang apa lagi…ini aja aku sdh di rmh nonstop, tak melihat dunia luar.  Untung aja adikku yg satu ini memberi diri dtg menjemputku, mengajak keliling kota, main, ngobrol sana sini sampe mlm atau bahkan sekedar dinner or lunch…naik motor tentu ya..dengan sapuan angin segar di mukaku.

image

Ya, aku rindu bs beraktifitas spt dulu. Bepergian naik motor dr pagi sampe mlm, kulakan barang toko, ngangkat2 barang, memberi kejutan kpd yg ku sayang, datengin rumahnya, and give another surprise utknya… Sekalipun hampir semuanya sekarang msh bs dilakukan dgn bantuan org di sekitarku… namun 1 yg tdk bs mrk lakukan utkku.. memetik gitar di dlm sebuah harmoni pengagunggan utk-Mu, Kekasihku. Mrk tdk bs memetiknya spt aku memetiknya utkMu dgn segenap hati dan kekuatanku…sekalipun jariku hrs lecet krn itu, gpp. Aku ingin sekali melakukannya lagi….ingin sekali, Dei.

Kembalikan tangan kiriku! Kembalikan tulangnya, rekatkan lagi! Pulihkan kekuatan otot tanganku! Lancarkan aliran darahnya! Persendian ini..belokkan spy aku dpt pegang kembali gitar itu! Aku ambil stok tangan kiriku di gudang-Mu!! Kutukarkan dgn yg ada skr. Bukankah bilur-Mu sdh menanggungnya? Dgn menitikkan air mata aku meminta, Dei..karena Kau sayang samaku. Maka aku menerimanya.

Karena kuingin memetiknya lg…utk-Mu, Kekasihku.

image

Leave a Reply

